STRATEGI PERSONAL BRANDING PENARI LENGGER LANANG MELALUI MEDIA INSTRAGRAM PADA AKUN INSTRAGRAM @RIANTO_RDS
DOI:
https://doi.org/10.26742/panggung.v33i3.2758Abstract
References
Butar Butar, C., & Ali, D. (2018). Strategi Personal Branding Selebgram Non Selebriti. PRofesi Humas: Jurnal Ilmiah Ilmu Hubungan Masyarakat, 2(2), 86–101.
Crotau, D., & Hoynes, W. (2013). Media/Society: Industries, Images, and Audiences. SAGE Publication.
Dwi Anjani, R. (2021). Moral Criticism: Social Stigma About LGBT on Didik Nini Thowok’s Dancing Skills in Cross-Gender Dances.
Fathoni, I. (2013). Fenomena Drag Queen (Studi Dramaturgis tentang Pelaku Drag Queen di Restoran Oyot Godhong Yogyakarta). Jurnal Unair: Jurnal Sosial Dan Politik, 2(2).
Franzia, E. (2018a). Pengaruh Sinergi Foto Profil Media Jejaring Sosial dalam Meningkatkan Personal Branding. Jurnal Panggung, 28(1), 33–47. www.emarketer.
Franzia, E. (2018b). PERSONAL BRANDING MELALUI MEDIA SOSIAL. Sains Dan Teknologi, 15–20. www.the-marketeers.com
Holmes, L. (2005). Communication Theory: Media, Technology, Society. SAGE Publications.
Iman Hartanto, S. (2016). Perspektif Gender pada Lengger Lanang Banyumas. Jurnal Pantun, 1(2), 145–153.
Kurniullah, A. Z. (2017). Strategy Viral Marketing PT. Musim Multimedia untuk Meningkatkan Traffic Social Media Fanpage dan Brand Engagement. Jurnal Visi Komunikasi, 14(2), 169–178.
McNally, & Speak. (2011). Be Your Own Brand: Achieve More of What You Want by Being More of Who You Are. Berret-Koehler Publisher.
McQuail, D. (2011). Teori Komunikasi Massa. Salemba Humanika.
Murfianti, F. (2019). Meme di Era Digital dan Budaya Siber. Jurnal Asintya: Jurnal Penelitian Seni Budaya, 11(1), 42–50
Nursyam, Y., & Suspriando. (2018). Makna Simbolik Tari Ilau Nagari Sumani, Kabupaten Solok Sumatera Barat Jurnal Panggung, 28(4), 498–510.
Rakhmat. (2010). Metode Penelitian Komunikasi. Remaja Rosdakarya.
Rampersad, H. (2008). Authentic Personal Branding. PPM Publishing.
Tobing, C. R. L. (2016). Personal Branding Putri Danizar Sebagai Disc Jockey Muda Indonesia. Communication, 7(2), 65–83
Downloads
How to Cite
Issue
Section
Citation Check
License
Penulis yang menerbitkan jurnal ini menyetujui persyaratan berikut:
Penulis memiliki hak cipta dan memberikan jurnal hak publikasi pertama dengan karya yang secara simultan dilisensikan di bawah Creative Commons Attribution License yang memungkinkan orang lain untuk berbagi karya dengan pengakuan kepengarangan karya dan publikasi awal dalam jurnal ini.
Penulis dapat mengadakan perjanjian kontrak tambahan yang terpisah untuk distribusi non-eksklusif versi jurnal yang diterbitkan dari karya tersebut (misalnya, mempostingnya ke repositori institusional atau menerbitkannya dalam sebuah buku), dengan pengakuan atas publikasi awalnya dalam jurnal ini.
Penulis diizinkan dan didorong untuk memposting pekerjaan mereka secara online (mis., Dalam repositori institusional atau di situs web mereka) sebelum dan selama proses pengiriman, karena dapat menyebabkan pertukaran yang produktif, serta kutipan yang lebih awal dan lebih besar dari karya yang diterbitkan.
Authors who publish with this journal agree to the following terms:
Authors retain copyright and grant the journal right of first publication with the work simultaneously licensed under a Creative Commons Attribution License that allows others to share the work with an acknowledgement of the work's authorship and initial publication in this journal.
Authors are able to enter into separate, additional contractual arrangements for the non-exclusive distribution of the journal's published version of the work (e.g., post it to an institutional repository or publish it in a book), with an acknowledgement of its initial publication in this journal.
Authors are permitted and encouraged to post their work online (e.g., in institutional repositories or on their website) prior to and during the submission process, as it can lead to productive exchanges, as well as earlier and greater citation of published work.